Pages

Minggu, 24 April 2011

another great story about Good Friday ;))

hello again :)

menyambung cerita sebelumnya dimana saya bilang saya ngiringin kebaktian Jumat Agung di gereja.. akhirnya terlaksana juga, dan sudah berakhir.. big thx to God for that! hehehh.. 

sedikit cerita soal ngiring-mengiringi (apa deh bahasanya), di kebaktian kemarin yang main piano nggak cuman saya.. tapi ada 3orang lain yang juga main piano bareng saya.. jadi kami mainnya berempat, dan saya adalah yang paling cantik diantara berempat itu.. secara saya cewek sendiri.. hahaha.. jumawa sekali saya.. (juara makan di warung, maksudnya :p)

secara kami cuman latihan 2kali, jadinya waktu kebaktian sempet ada nada yang missed gitu.. siapa yang paling banyak missed'nya?? jelas lahh, saya, siapa lagi.. hahahh.. saya grogi banget eh.. dan grogi bikin saya susah konsen.. susah konsen bikin jari-jari saya bergerak tak terkendali kesana kemari keluar dari partitur.. monyong lahh.. habis gimana, sebelumnya nggak pernah ngiringin kebaktian, sekalinya mau ngiringin latihannya cuman 2 kali.. mana itu buat 3kali jam kebaktian.. grogi+kurang latihan+susah konsentrasi=bubar jalan --' tapi di kebaktian yang terakhir saya mainnya bersih.. udah nggak grogi lagi soalnya, selain itu udah katam juga di 2kebaktian sebelumnya.. hahaha.. gembel.. gembel.. over all oke kok tapi.. kan backingan'nya expert semua.. haha.. dan ini yang mau saya ceritain..

jadi, seperti yang saya bilang, kebaktian kemarin yang ngiringin ada 4orang termasuk saya.. dan yahh, keempat orang ini semuanya main piano.. nggak ada yang pegang alat musik lain.. bukan, bukan karena nggak ada alat musik lain.. tapi memang konsepnya dibuat gitu.. diiringin pake piano tapi musiknya dibuat megah.. karena orang-orang yang main emang udah jago banget (kecuali saya), jadi yaa emang berasa megah.. kata temen-temen dan keluarga saya sih.. hha' (maaf nih main orang dalem, habis cuman mereka yang comment)

3pria yang main piano bareng saya emang jam terbangnya udah tinggi.. mereka udah biasa ngiringin kebaktian di gereja saya.. awalnya waktu saya tau saya main sama mereka, jujur saya minder banget, berasa jadi bawang kosong ditengah orang2 keren.. saya nggak punya jam terbang.. paling mentok jam jalan kaki.. hhaha.. saya yang bukan siapa-siapa kwartet piano bareng orang-orang expert.. malah sebenernya nggak ada saya pun, cukup mereka bertiga, iringannya pasti bakal bisa megah juga.. dan waktu saya bilang ke mereka tentang itu, mereka bilang gini, "nggak bisa, galuh harus tetep ikutan main.. kamu kapan mau ngiringin kebaktian kalau nggak sekarang?" hmm.. saya suka mereka.. saya suka cara mereka menghargai orang lain.. mereka tau dengan pasti mereka jauh lebih handal dari saya.. bukan handal jepit yaa.. haha.. tapi mereka nggak bersikap seolah mereka lebih oke, lebih pinter, dan sejenis itu.. they're so humble.. dan waktu saya minta maaf sama kakak yang ngajak saya ngiringin gara2 pas awal main banyak not yang ngaco, tanggapan dia bikin saya tenang.. dia bilang, "nggak papa galuh.. namanya juga baru perdana.. besok2 harus sering ngiringin tuh.. hehe." tau aja tu kakak saya nervous setengah mampus.. hahaha..

intinya.. saya seneng banget kemarin bisa ngiringin kebaktian di gereja, bisa main piano(nggak cuman duet tapi kwartet) bareng orang-orang yang selama ini saya anggep keren banget main pianonya.. im overjoyed! waiting for next opportunity, hehehh:)

anyway, happy easter, fellas! go find ur Easter egg :D

cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar