Pages

Selasa, 25 Januari 2011

three little pigs return

di kampus saya punya beberapa temen deket.. diantaranya ada 2 cewek mungil yang dodol dan agak geblek seperti tampak pada foto di atas.. dan temen-temen di kampus, mulai dari temen seangkatan, kakak angkatan, sampe anak angkatan bawah, memberi julukan tiga babi kecil untuk kami.. kalo secara postur tubuh, kami emang mungil sih.. wajar aja kalo dibilang kecil.. tapi kok bisa disebut babi saya juga lupa gimana sejarah dan asal muasalnya.. well, sebut saja 2temen saya itu satu namanya mami, yang di paling kanan, satu lagi namanya tante, yang di paling kiri.. itu panggilan sayang saya buat mereka sih.. hehe..

somehow, temen-temen di kampus oftenly menempatkan kami bertiga itu satu paket.. dimana ada saya, disitu juga ada mami sama tante.. dimana ada mami, disitu ada saya atau tante.. dimana ada tante, disitu pasti ada saya atau mami.. jadi lahh kami bertiga rombongan babi kecil dodol yang sedang mencari ilmu di fakultas psikologi tercinta :)

dulu waktu awal-awal semester kami lumayan sering main bareng.. namanya juga temen baru dan semester awal juga belum berat kuliahnya, jadi mau main juga masih semangat dan luang banget waktunya.. tapi semakin angka semesternya nambah, aktivitas bermain bersama juga semakin berkurang.. kami mulai disibukkan oleh paper, tugas presentasi, laporan praktikum, ujian, juga oleh hal-hal menyenangkan bagi masing-masing pribadi kami.. antara lain pacar(buat yang punya pacar), atau temen baru di luar fakultas atau universitas, komunitas baru, dan semacamnya.. dan hal-hal remehtemeh macem itu cukup bikin kami gak sedeket waktu semester awal2.. kami masih deket, tapi gak sedeket dulu.. mau main aja kayaknya susah tuh nyamain waktu kosong.. what a poor us.. hhe >.<

dan hari ini, setelah sekian tahun gak main bareng, akhirnya kami main2 bareng lagi bertiga.. *gak bertahun2 juga sih, hehe.. hari ini kami berencana mau foto2 bareng bertiga.. kami udah nyiapain budget gitu, soalnya fotonya di studio.. *gaya bener*

diawali dengan berkumpul dirumah saya paginya.. janjian jam9 mereka baru dateng jam10.. emang hebat banget dah kalo urusan ngaret-mengaret.. udah gitu kami sibuk fitting baju.. lama banget di depan cermin gontaganti baju.. heran.. hhe..

jam 11an kami berangkat ke studionya.. gitu udah sampe studio dan tanya2 fee dan segala macemnya, ternyata budget yang kami siapin sisa2 banget.. jadilah 3cewek mungil dan ingusan tiba2 sibuk bikin plan tambahan.. dasarnya emang cewek2 dodol, duitnya sisa bukannya disimpen malah ngadain plan baru buat ngehabisin tuh duit.. haha.. beres foto2, kami menjalankan plan tambahan yang kami buat secara dadakan.. yaitu, taraaaaaaaaaa, karaoke! hha' (o.O")

beres karaoke 2 jam, kami balik ke rumah saya.. dan kemudian kami ngobrol cukup lama di kamar saya.. cerita2.. bikin2 rencana baru yang menyenangkan.. ngomongin pilm.. share banyak hal, dari mulai hal yang sangat menyenangkan buat dikerjain sampe hal paling menyebalkan buat dibahas.. sampe akhirnya mereka mesti balik soalnya ada hal lain yang harus dilakuin..

hari ini menyenangkan sekali rasanya.. menghabiskan waktu dengan bersenang2 bareng sahabat saya.. meluangkan satu hari kosong buat berbagi tawa dan cerita bersama teman babikecil saya..

the point is, betapa menyenangkan memiliki teman2 dekat yang bersama mereka kita bisa berbagi hidup dan cerita.. dan itu gak cuman berlaku buat saya aja, tapi buat semua orang:))

they're my remarkable friends ever! and i love them so much :D

cheers!
babikecilpenuhsemangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar