Pages

Sabtu, 22 Januari 2011

guitar and someone behind it

Beberapa hari yang lalu ada seorang temen yang tanya gini ke aku..

“galuh, seberapa suka sih kamu sama cowok yang pinter main gitar?”

Waktu denger pertanyaan itu aku cuman bisa ketawa.. tapi lama-lama mikir serius juga sih.. orang itu tanya kayak gitu pasti karena suatu alasan atau mungkin karena dia melihat ketertarikan diriku sama cowok yang jago main gitar dan mau tau seberapa tertariknya aku.. haha.. *ribet*
Well.. aku sendiri sejujurnya bingung gimana jawaban yang tepat buat pertanyaan itu.. iyaa aku tertarik sih sama cowok yang pinter main gitar.. yang bikin aku tertarik yaa permainan gitarnya.. kalo tertarik sama orang yang main, hmm...belum tentu juga sih ;)) gak semua cowok yang pinter main gitar bikin aku tertarik secara personal..
Dan mungkin temen aku tanya tentang hal itu karena tau pengalaman aku waktu2 yang lalu.. Kalo aku liat dari pengalaman yang terjadi sama aku kemaren2 ini, aku emang pernah suka sama seseorang hanya karena awalnya liat dia oke banget main gitarnya.. 2kali kejadian kayak gitu sih.. hehe.. sama yang pertama pada akhirnya memang sempat memiliki hubungan dekat.. (kalo udah baca postingan aku yang awal2 pasti bisa nebak.. hhe’) tapi sama yang kedua, yang baru kejadian akhir2 ini, hmm, still looking for a time and a way to get closer.. hopefully that day will come someday, somehow :D
Pada intinya, sebenarnya bukan orang yang jago main gitar yang bisa bikin aku tertarik, karena itu kan cuman cover luar dari seseorang aja istilahnya.. lebih dari itu, pembawaan orang itu yang pada akhirnya menjadi point penting untuk aku bisa tertarik atau gak, akhirnya.. aku rasa kebanyakan orang pun kayak gitu.. tapi yang aku maksud disini bukan pembawaan semacam mobil ato kartu kredit dan sejenisnya yaa.. hahaha.. pembawaan yang aku maksud itu personality, how they behave, not only on the stage, but also in their daily life..
dari 2kali kejadian yang aku alami, dan dari 2 cowok yang berbeda meskipun keduanya sama2 pinter main gitar, aku melihat beberapa hal yang sama yang pada akhirnya cukup membuatku mengerti cowok dengan kriteria seperti apa yang aku suka.. dari 2 cowok itu aku melihat mereka orang yang simpel, humble, gak show off.. i know they could playing guitar so well, tapi mereka mainnya normal2 aja gitu, dengan penampilan yang juga sangat normal dan yaa itu tadi, simpel.. gak alay kayak kebanyakan band sekarang.. oopss.. maap2 deh kalo ada yang tersinggung.. physically, 2 cowok itu sama2 kecil dan kurus.. hahahhaa.. ini agak dodol dan gak mutu sih.. tapi emang kenyataannya aku suka sama cowok model begitu.. wkwk.. *sigh*
dan detik ini, aku mulai bingung sebenernya tulisan ini maksudnya buat apaan.. daripada makin jadi pembicaraan yang ngalor ngidul gak jelas arah dan tujuannya, udahan aja lahh.. next time ngobrolin hal yang lebih bermutu.. hehe..

cheers!
babikecilpenuhsemangat

6 komentar:

  1. Maap2... numpang tanya..
    ni Galuh temennya Bhe PBI bkan????
    hehehehehe

    BalasHapus
  2. weh..ande tekan kene..
    wah besok kalo aku udah sukses blajar gitarna jgn lantas naksir ma aku ya mot???ckkakakakkkk

    BalasHapus
  3. hmm.. please do not wish too much yaa mr.guardian.. hahaha

    BalasHapus
  4. bhe..
    ptomu kq gur hurup "B" ?
    hahahahay

    BalasHapus