Pages

Jumat, 04 Februari 2011

I quit!

ketika tangan tak mampu menjangkau..
ketika hati mulai letih berharap..
ketika mimpi menjadi semakin menjemukan..
ketika mulut sudah lelah mengucap namamu di dalam doa..
dan ketika engkau terus berjalan semakin jauh..

itulah saat dimana aku berhenti meminta..
itulah saat dimana aku harus bangun dari mimpi indahku tentangmu..
itulah saat dimana aku melepas inginku..
itulah saat dimana aku tak lagi bertahan dengan egoku..

dan cerita ini.. berakhir tanpa pernah dimulai..

3 komentar:

  1. dan sekarang kamu sudah tahu kapan harus terus berjuang dan kapan harus berhenti???

    BalasHapus
  2. iyaa.. saya tau.. although it hard to accept :(

    BalasHapus
  3. ceritamu tak pernah berakhir slama paru-paru masih ingat bernapas...
    apa yg km anggap akhir adalah awal dari cerita baru...
    selalu... dan selalu ada cerita baru tiap km melakukan sesuatu...
    cerita hanya berakhir ketika otakmu sudah lupa untuk berpikir dan menyimpan memoria2 kehidupan...
    sebenarnya belum berakhir, karna ceritamu akan dilanjutkan melalui bibir2 orang yang pernah kau jumpai dalam hidupmu.. yang menceritakan tentangmu dengan caranya masing2....
    hehehehe ^_^
    Ndez... ^_^

    BalasHapus