Pages

Jumat, 17 Desember 2010

sahabat sepanjang masa^^

saya merasa lucu dengan cerita sahabat saya sore ini..

jadi sore ini saya janjian sama sahabat saya, si guardian, mau makan eskrim di kedai eskrim yang baru saya tau.. saya udah ontime nih dateng.. lebih cepet dari waktu janjian malah.. tiba-tiba dia sms kalo dia datengnya telat hampir sejam gara-gara nunggu dosennya di kampus dulu.. sepanjang sejarah hidup saya, saya itu orang yang paling gak suka nunggu.. tapi entah gimana, untuk cowok yang satu ini selalu saja ada pengecualian..
guardian dateng 45menit kemudian gak pake basa-basi langsung nyerocos cerita.. cerita yang bikin saya ketawa nggak habis pikir.. jadi gini ceritanya:
si guardian ini kan juga baru putus sama cewe yang udah dia pacarin hampir 2tahun.. putusnya gak lama setelah saya putus dari abang.. dan sama cewe itu juga saya udah kenal dan dia juga udah kenal sama saya dari awal.. setelah putus, guardian saya dan mantannya itu masih tetep deket.. dan si guardian cerita kalo akhir-akhir ini cewe itu sensi banget sama saya karena kami (saya dan guardian saya) deket.. oke, kasih saya alasan untuk tidak menertawakan hal konyol macam ini..
gimana bisa dia sensi sama saya justru setelah mereka putus?? kenapa gal dari dulu2 aja sensinya?? ehh, saya bukannya mau di-sensi-in sama cewe itu.. tapi maksud saya, kok sensinya telat yaa.. hha'
dan yang bikin saya ngakak tuh waktu guardian cerita kalo cewe itu bilang, "knapa kamu gak jadian sama galuh aja?? kan kalian udah deket tuh.. kamu juga kalo knapa2 larinya ke dia.. cerita apa2 ke dia.. dia yang selalu ada.. dia yang jagain kamu.. blaa.. blaa.. blaa.. blaa.. preeett!" heran.. rasanya saya mau bilang sama cewe itu, "mbak.. mbak.. kenapa sih mesti selebay itu?? emang anda gak punya sahabat deket yaa?"
persis waktu guardian selesai cerita gitu saya juga langsung berhenti ketawa.. suddenly realize something, kalo beberapa orang juga pernah bialng gitu sama saya.. bilang kenapa saya gak sama guardian aja yang jelas-jelas udah deket, udah kenal lama, udah tau dia kek gimana, dia juga tau saya kek gimana.. oke, well.. ternyata saya juga pernah ada di posisinya dia, tapi saya lebih beruntung karena yang bilang gitu bukan mantan saya.. haha.. *no hard feeling, hey mr.guardian^^v
saya jadi mikir, knapa yaa banyak yang mengajukan pernyataan seperti itu ke kami.. dan yang parah, yang bilang gitu orang-orang yang deket sama kami.. kenal saya, kenal guardian, dan tau kalo kami udah sahabatan dari jaman kami kecil.. justru karena kami udah terlalu deket itu yang bikin kami gak akan bisa ke arah sana.. dia itu lebih daripada arti seorang pacar buat saya.. jauh lebih berharga.. lebih.. hmm.. pokoknya pacar belum bisa ngalahin posisi dia buat saya dah.. jadi saya lucu aja kalo ada orang bilang knapa saya dan si guardian gak pacaran aja.. wakakakakakkak.. kpikiran aja gak pernah! parahh!

he is my best friend.. best of all best friends!
dari dulu banget waktu kami kecil, kemarin, sore ini, besok, sampe kami jadi kakek nenek, sampe akhir  hayat.. hahahhahaha.. gantian saya yang lebay banget sekarang :p

cheers!
babikecilpenuhsemangat

4 komentar: