Pages

Rabu, 08 Desember 2010

the other "war".. haha..

again..

it happened again..

mr.guardian ngambek lagi gara-gara aku gak bisa di ajak ketemuan.. huft..
tadi dia sms, bilang kalo dia liat temen2ku lagi nonton pemutaran film  di salah satu event-nya kampus, yang notabene-nya dia jadi panitia, dan dia gak liat aku ada disana.. yaa emang aku gak dateng sih.. pertama, karena aku gak tau ada event itu, dan temen-temenku pun gak ada bilang mau nonton.. kedua, kalopun aku tau, aku tetep gak bisa dateng soalnya malem ini aku ada ketemu sama sodaranya abang.. kebetulan sodaranya abang lagi dateng ke jogja dan ngajak ketemu, yaudah, jadilah aku maen sama sodaranya..

dan ternyata event itu gak cuma malem ini tapi besok malem juga ada pemutaran film lagi.. berhubung malem ini aku gak dateng, dia suruh aku dateng yang besoknya.. padahal besok ini aku udah keburu di ajakin ikutan natalan-nya salah satu pmk di kampus.. pmk yang abang masuk jadi salah satu pengurusnya.. dan aku bilang lahh sama mr.guardian tentang acara natal itu.. dan yahh, udah bisa ditebak, dia kesel.. karena untuk kesekian kalinya aku gak bisa di ajak ketemuan.. tapi perlu diketahui, aku ikut natalan itu bukan karena di situ ada abang, terus mikir kalo ikut natalan ntar bisa ketemu abang.. bukan.. gak mikir kesitu malah.. maksudnya, yaa biasa aja.. ketemu abang sih emang pasti.. tapi lebih dari itu, aku emang banyak kenal anak-anak pmk dan mereka itu temen-temen aku, moreover kakak ku juga tetuanya pmk.. jadi aku mau ikutan bukan karena ada alasan khusus.. murni memang karena aku mau ikut acara natal pmk.. titik!

balik ke soal mr.guardian yang ngambek.. aku bisa ngerti sih kenapa sahabat aku yang satu itu kesel mahadahsyat.. dia ngajak aku main, ketemuan, udah dari kapan minggu, udah dari lama banget.. tapi emang aku yang selalu gak bisa.. gak tau gimana, pas aja dia ngajak aku-nya juga lagi ada acara.. tapi giliran aku lagi lowong, dia-nya sibuk entah ngapain.. mungkin emang lagi gak jodohnya buat ketemu kali yaa.. hhe’
meskipun kadang aku suka capek juga ngadepin dia yang sering ngambek kalo aku bilang “sorry,gak bisa..” toh aku nolak bukan karena aku gak mau, tapi emang lagi bener-bener gak bisa.. kadang juga mikir jelek, “kenapa sih dia gak bisa ngerti, berapa taon sih dia kenal aku, kenapa sih selalu kesel, selalu ngambek, selalu ribet urusannya kalo aku bilang gak bisa, bla.. bla.. bla.. dan bla..” hehe.. kadang-kadang doang tapi.. gimana-gimana juga kan dia tetep sahabat yang aku sayang banget..

the fact is, i miss him, truly.. berasa lama banget-banget gak ketemu si guardian jangkung.. padahal sebelum-sebelumnya kami sering banget ketemu, at least two times a week.. sering banget ngobrol, cerita-cerita.. bahkan kemaren-kemaren dia udah kayak agenda berjalan ku.. orang yang paling tau kegiatanku.. aku lagi ngapain.. aku lagi dimana.. aku seharian mau ngapain aja, mau kemana aja, sama siapa.. aku tidur jam berapa.. dia yang paling tau.. dia yang paling rajin update apa-apa aja yang aku kerjain, aku lakuin.. tapi akhir-akhir ini hampir gak pernah bisa ketemu.. boro-boro ketemu, komunikasi aja macet.. huft.. feel bad x((

Im sorry.. again..
I never mean like this..
miss u so, mr.guardian..
hope i’ll see u soon!


cheers!
babikecilpenuhsemangat

(harusnya aku nge-post in ini kemaren.. tapi baru sempet.. jadi mungkin akan borongan nge-post share-nya)

1 komentar:

  1. haik2..nyebelin hya???so sorry... i just really need you at that time...>.<

    BalasHapus