Pages

Minggu, 20 Maret 2011

single-happy

lama sekali rasanya saya gak nulis :)
and now, here i am writing again..

satu waktu saya sedang ada acara di satu tempat, dan tiba-tiba ada seorang teman yang bertanya, "galuh pacarnya siapa sih?" dan untuk kesekian kalinya saya tersenyum dalam hati mendengar pertanyaan tersebut..

bukan pertama kalinya pertanyaan semacam itu di ajukan kepada saya, setidaknya dalam beberapa bulan terakhir ini.. dan tentu saja teman saya juga bukan orang pertama yang bertanya seperti itu.. dan saat saya menjawab bahwa saya belum punya seseorang yang dekat, teman saya dengan polosnya bilang, "ahh, bohong.. masa cewek kayak kamu belum punya pacar?!" oke, pernyataan yang cukup menarik ketika ada kalimat "cewek kayak kamu'.. lalu saya yang gantian tanya, saya cewek kayak apa yang dia maksud.. then, yang saya dengar dari dia adalah jawaban yang membuat saya hanya bisa tersenyum saat mendengarnya :)

well, one thing i can say, love don't come easy.. at least for me.. kalo kata glee, "love doesn't come in a minute.. sometimes it doesn't come at all".. hal itu juga yang sering bikin teman-teman dekat saya, bahkan saya sendiri, menganggap bahwa saya orang yang 'sulit' *sigh*.. tapi kalo kata satu orang teman, saya bukannya susah untuk didekati, tapi mungkin saya belum ketemu seseorang yang lucu yang bisa membuat saya so into u.. saya setuju sekali dengan pernyataan itu setelah selama ini saya merasa agak terpojokkan dengan kalimat "kamu susah sih suka sama orang, selektif, pemilih, bla bla bla.." >.< padahal saya bukan orang yang selektif apalagi pemilih, menurut saya.. tapi kalo untuk yang bilang saya susah suka atau tertarik sama orang, ada benernya juga.. as often as i says im single but not available.. hahahh..

pernah satu waktu, akhirnya saya tertarik sama seseorang, again.. a stranger one.. saya tertarik karena dia orang yang simple dan humble, seseorang yang sangat jawa sekalipun tumbuh besar di ibukota.. but poor me, akhirnya memang tidak pernah ada cerita yang seru untuk bisa diceritain tentang orang itu.. karena sampe sekarang posisinya kami masih jadi orang asing untuk satu sama lain.. dan kalo kata temen, saya ini jadi cewek dodol banget.. udah tau susah tertarik sama orang, sekalinya suka sama orang kok gak realistis, sukanya sama orang yang gak dikenal.. hahaha.. buat saya sih kalo namanya suka yaa suka aja.. mau kenal atau gak kenal, kalo emang udah suka mau gimana coba..

i believe when i fall in love, when i'm in it, it isn't silly.. love isn't silly.. toh saya juga masih pake otak, kalo emang unreachable, saya tau kapan saya harus berhenti.. hehe..

dan sampai saat ini saya juga masih belum kepikiran untuk memiliki seseorang yang dekat yang dinamakan kekasih.. tidak membuat target apapun, dan juga tidak terburu-buru.. saya juga kan masih 20tahun.. masih banyak jalan dan kesempatan..


so, let me sing this song loudly..

"mereka bilang aku pemilih dan kesepian
terlalu keras menjalani hidup
beribu nasehat dan petuah yang diberikan
berharap hidupku bahagia

aku baik-baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
im single and very happy
mengejar mimpi-mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
im single and very happy

mereka bilang sudah saatnya karena usia
untuk mencari sang kekasih hati
tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku
pada waktu dan cara yang indah

waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan
kuinginkan yang terbaik untuk hidupku"
(single happy-opie andaresta)


p.s : ini adalah jawaban buat embah, pakdhe, budhe, om, tante, kakak, adek, sodara dan teman-teman, yang akhir-akhir ini rajin sekali bertanya, "galuh, udah punya pacar belum?", atau, "galuh, mana pacarnya kok gak di ajak?" 
i love u full :)

cheers!
babikecilpenuhsemangat

3 komentar: