Pages

Senin, 06 Desember 2010

template baru.. uhhuy :D

finally.. ganti template blog juga.. hha :D
first off all, thx buat mas dio yang udah bantuin pemogramannya..
well.. saya ganti template sebenernya bukan karena saya gak suka yang lama.. yang lama bagus juga kok.. warnanya saya suka banget.. biru coklat gitu.. tapi kemaren sempet iseng searching template dan nemu yang warnanya biru putih dan ada gambar burung kertasnya, langit, sama buble-buble air.. sukaaaaaaaa banget! langsung deh ribut mo ganti, tapi nyoba-nyoba dari kemaren gak bisa-bisa.. untungnya hari ini lagi main sama temen-temen TI, jadilah ada yang ngebantuin.. haha.. thx a lot guys! :))
dulu, saya suka banget warna putih di mix sama warna biru langit.. kenapa?? karena warnanya bikin tenang, entah kenapa.. efek psikologis.. hha' dan saya pikir, karena blog ini adalah tempat sasaran saya dengan berbagai perasaan dan pikiran yang ada dalam diri saya, makanya saya mau tampilan blog saya juga bisa bikin tenang waktu saya lagi cerita.. hehe..
so here it is..
semoga jadi lebih semangat nulis setelah ini.. hha :DD

saatnya saya pergi.. karena saya ada wawancara buat satu kegiatan universitas..
keep health and smile guys!

cheers!
babikecilpenuhsemangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar